Update Aplikasi Computer Based Test

imagomedia.co.id - Perbaikan Untuk Modul Tambah User
Buku Membuat Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap

Menanggapi banyaknya email yang dikirim ke penulis terkait kendala dari buku Membuat Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap. Berikut akan kami bahas beberapa update penting terkait perbaikan pada modul tambah user. Bagi beberapa pembaca buku Membuat Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap ada yang mengalami kendala saat gagal menambahkan user baik sebagai peserta uji maupun sebagai penguji. Untuk melakukan update dan perubahan silahkan ikuti langkah berikut ini.

1. Perhatikan gambar menu user dibawah ini :
modul_user
Modul User Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap
Gambar diatas merupakan modul user yang akan diupdate. Beberapa pembaca mengalami persoalan yaitu tidak bisa menambahkan user baru dan hanya terbatas sampai 9 user saja. Untuk itu lanjutkan pada tahap berikutnya untuk bisa menambahkan user sampai tidak terbatas.


2. Lakukan Update Database MySqli.

Tahap selanjutnya adalah melakukan update database MySQLi. Untuk itu silahkan Download database Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap berikut ini.

3. Ganti Modul Aksi User Pada Modul User.
Jika sudah melakukan update pada database MySqli Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap. Langkah selanjutnya adalah melakukan update aksi_user.php yang berada pada folder modul. Perhatikan file aksi_user.php yang berada pada modul user dibawah ini :
modul_user_folder
Modul aksi_user.php yang berada pada folder modul
Hapus file aksi_user.php yang ada pada modul user tersebut kemudian ganti dengan file aksi_user.php yang sudah dirubah. Berikut file aksi_user.php yang sudah diupdate. Silahkan Download file aksi_user.php berikut ini :

Jika sudah, sekarang coba melakukan tambah user pada Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap. 


Demikian update dari buku Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap ini. Semoga bermanfaat dan memperlancar kegiatan kawan-kawan pembaca semua. Jika ada persoalan dan kendala terkait Membuat Aplikasi Computer Based Test Dengan Php, Mysqli Dan Bootstrap. Silahkan mengirimkan email kepada kami. Nanti akan kami jawab melalui blog ini. Salam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama