Download Vector Bedug, Ketupat, Siluet Masjid Paket Lebaran dan Ramadhan

Download_Vector_Bedug_Ketupat_Siluet_Masjid_Paket_Lebaran_dan_Ramadhan
Desain Vector Bedug, Ketupat, Siluet Masjid Paket Lebaran dan Ramadhan 
Ramadhan Kareem, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H bagi semua sahabat Imago Media. Tak terasa hari ini kita sudah melewati 10 hari pertama dan tetap istiqomah beribadah puasa wajib sampai 30 hari dan bertemu dengan idul fitri 1439 H. Semoga kita dipertemukan nanti di hari kemenangan dalam keadaan yang fitri..Aminn...

Tidak seperti biasa tim desainer Imago Media yang biasa posting desain berupa template vektor cover laporan, makalah, proposal maupun desain piagam penghargaan atau sertifikat. Kali ini tim membuat  desain vektor untuk keperluan desain Ramadhan dan Idul Fitri. Untuk mepermudah para sahabat Imago Media dalam membuat ucapan puasa Ramadhan, selamat idul fitri 1439 H dan lain-lain, kali ini tim posting berupa Paket Vektor Lebaran dan Ramadhan 1439 H. Dalam paket ini sahabat semua akan mendapatkan 4 buah vektor desain yang bisa di edit dengan Corel Draw X-7 atau di atasnya berupa 2 Macam Vektor Bedug, Siluete Masjid, Ketupat Lebaran dan 1 Paket Bonus Ikon Ramadhan.

Download_Vector_Bedug_Lebaran_dan_Ramadhan
Vector Bedug 1 Paket Lebaran dan Ramadhan 
1. Vector Bedug Paket Lebaran dan Ramadhan.

Saat membuat ucapan hari raya besar Islam tentu vektor bedug merupakan salah satu gambar yang paling banyak digunakan. Ini adalah vektor pertama yang ada dalam folder download. Vektor bedug ini  bisa di edit dengan Corel Draw X-7 atau di atasnya. 

Download_Vector_Bedug_kecil_Paket_Lebaran_dan_Ramadhan
Vector Bedug 2 Paket Lebaran dan Ramadhan

2. Vector Bedug Kecil Paket Lebaran dan Ramadhan.

Saat membuat ucapan hari raya besar Islam tentu vektor bedug merupakan salah satu gambar yang paling banyak digunakan. Tim memberikan 2 buah pilihan bedug agar para sahabat Imago Media nantinya bisa mempunyai banyak pilihan. Ini adalah vektor kedua yang ada dalam folder download. Vektor bedug ini  bisa di edit dengan Corel Draw X-7 atau di atasnya. 

Download_Vector_Siluete_masjid_Ketupat_Paket_Lebaran_dan_Ramadhan
Desain Siluete Masjid Ketupat Paket Lebaran dan Ramadhan
3. Vector Siluete Masjid danj Ketupat Paket Lebaran dan Ramadhan.

Ketupat selalu dicari disaat moment lebaran. Oleh karena itu tim berikan vektor Ketupat dan Siluete Masjid untuk melengkapi desain sahabat Imago Media semua. Ini adalah vektor ketiga yang ada dalam folder download. Vektor bedug ini  bisa di edit dengan Corel Draw X-7 atau di atasnya. 

Download_vektor_Ramadhan_icon_lengkap
Vektor Ramadhan Ikon Lengkap
4. Bonus Vektor Ramadhan Ikon Lengkap.

Sebagai bonusnya untuk sahabat Imago Media semuanya untuk melengkapi kesempurnaan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H kali ini. Tim desainer memberikan bonus berupa Vektor Ramadhan Ikon Lengkap. Ini adalah vektor keempat yang ada dalam folder download. Vektor bedug ini  bisa di edit dengan Corel Draw X-7 atau di atasnya. 

Untuk mendapatkan ke-empat Vector Bedug, Ketupat, Siluet Masjid Paket Lebaran dan Ramadhan silahkan di Download di Sini :

Semoga Vector Bedug, Ketupat, Siluet Masjid Paket Lebaran dan Ramadhan  ini bermanfaat untuk kita semua. Silahkan bagikan template Vector Bedug, Ketupat, Siluet Masjid Paket Lebaran dan Ramadhan ini kepada orang lain yang membutuhkan. 

Untuk menjaga agar layanan pembuatan desain vektor ini terus berlanjut kali ini tim desainer memberikan password untuk membuka file yang dienkripsi di winrar. Untuk mendapatkan password dari vector ini silahkan WA ke no 081234123504 untuk mengkonfirmasi donasi dengan minimal Rp. 10.000,-

Ayo kita berbagi, dengan berbagi kita akan banyak teman dan memperbanyak silaturahmi. Semoga dengan banyak silaturahmi maka kita akan banyak rejeki. Amin...!

Catatan :
- Mohon tidak meupload ulang file ini.
- Mohon tidak menghilangkan sumber dan hak cipta tanpa seijin imagomedia.co.id.
- Agar layanan desain gratis ini tetap berlanjut. Mohon donasikan dengan cara klik iklan yang ada.
- Jangan lupa komentarnya yang baik.
- Keep Happy Sharing.
- Jika Ada yang belum jelas silahkan email ke agus_pacitan@yahoo.co.id
- Contact WA 08174136638

LAYANAN PEMESANAN DESAIN GRATIS.

Jika anda membutuhkan desain apa saja, bisa desain Logo, Kartu Nama, Cover Laporan, Label, Sticker, Majalah, Iklan, Kemasan, Baliho, Spanduk maupun desain - desain yang lain. Silahkan menghubungi kami, berikut penjelasan lengkap mengenai Layanan Pemesanan Desain Gratis Ini. 

AndroidAplikasiBalihoBannerBloggingCdrCorel DrawCoverCSSDesainDesain-GrafisDownloadGrafisHeadlineJQueryKarakterLogoMakalahPetaPHPPiagamPortofolioPowerpointPremiumProjectProposalPSDSertifikatTemplateTutorialVektorVideoWord

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama