Aplikasi Gratis Pengelolaan Surat Masuk & Surat Keluar Free Download


dashboard_aplikasi_pengelolaan_surat_masuk_surat_Keluar
Dashboard Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar
Lama sekali admin tidak membagikan aplikasi gratis untuk sahabat Blog ImagMedia. Hal ini dikarenakan banyaknya kegiatan yang harus diselesaikan serta memfasilitasi para pembaca semuanya. Belum lagi ditambah dengan banyaknya maintenance website serta apps yang mengikuti kebiajakan google yang makin hari makin wow. Hal ini harus admin lakukan untuk memenuhi tuntutan jaman, heheheh, tuntutan google maksudnya bro. 

Namun demikian ditengah kesibukan ini, admin sempatkan untuk kembali berbagi aplikasi gratis untuk mempermudah pembaca setia semua dalam melakukan pengarsipan surat masuk dan surat keluar. Aplikasi ini dapat anda jalankan secara online maupun offline. Dengan aplikasi ini diharapkan anda dan kantor anda akan lebih mudah dalam melakukan perngarsipan maupun pencarian arsip dokumen surat masuk maupun surat keluar. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan live auto search keyword. Maksudnya, untuk mencari arsip surat masuk dan surat keluar, kita hanya perlu mengetikkan kata kunci dan akan memunculkan arsip surat yang memuat kata kunci yang anda ketikan tadi.

Biar ndak bingung, silahkan mencoba demo dari aplikasi surat ini di link berikut :

user : admin
password : admin

Catatan : Bagi yang mencoba jangan merubah user dan admin serta menghapus menu-menu yang ada ya. Biar yang benar-benar membutuhkan aplikasi ini dapat memanfaatkan. mari saling membantu dan saling berlomba-lomba berbuat kebaikan..(halah opo iki,hehehe)

Untuk bisa menjalankan secara offline untuk keperluan pribadi atau kantor anda, dikomputer anda harus sudah terinstal server lokal Apache dan Database MySQL. Jika belum terinstall maka silahkan download XAMPP Server versi portable dibawah ini 


Jika sudah terinstal, pastikan server lokal sudah berjalan dengan baik. Kemudian silahkan install Aplikasi dan Database Pengelolaan Surat Masuk dan Surat keluar serta databasenya melalui link dibawah ini :

Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar (PHP + MySQLi) Download

Database Aplikasi Pengelolaan Surat Download

Berikut ini beberapa screenshoot aplikasi Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Surat keluar. 
halaman_login_aplikasi_surat
Halaman Login aplikasi Surat masuk dan Surat Keluar

dashboard_aplikasi_pengelolaan_surat_masuk
Dashboard Pengelolaan Surat Masuk

form_aplikasi_pengelolaan_surat_masuk_surat_Keluar
Foem Tambah arsip Surat masuk
dashboard_aplikasi_pengelolaan_surat_Keluar
Dashboard Pengelolaan Surat Keluar

Bagi yang belum familiar dengan aplikasi berbasis PHP serta belum bisa cara instalasi serta penggunaannya, admin sedang menyiapkan video tutorialnya. Sabar ya ..pantau terus blog ini untuk update videonya.

Video Tutorial Instalasi Server Lokal (XAMPP versi VC 11) :




Untuk Melihat Video Tutorial Cara Instalasi Aplikasi Pengelolaan Surat Ini dapat dilihat di Video Berikut ini :



Untuk Melihat Demo dan cara Menggunakan Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar Ini Silahkan Lihat video tutorial berikut ini :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama