Breaking

Kamis, 23 Januari 2020

Acces Denied Pada Saat Download File

Acces Denied Pada Saat Download File
Acces Denied 

Selamat malam sahabat Imago Media semuanya. Pada postingan ini, admin tidak menupload desain - desain keren Cover, Sertifikat, Piagam maupun desain lainnya. Tetapi admin akan memberikan informasi mengenai Acces Denied Pada Saat Download File. Beberapa pengunjung mengeluhkan beberapa link Download tidak bisa di akses dengan berbagai macam keterangan. Berikut ini penjelasan dan cara mengatasinya.

1. Acces Denied Pada Saat Download File.

Acces denied sering dialami pengunjung pada saat download file dengan koneksi dari ISP Telkomsel dan Speedy. Hal ini disebabkan karena ada pembaharuan security jaringan dimana semua website yang memiliki isu keamanan koneksi maka jaringan akan menolak. Jika dilihat dan diteliti akan tampak seperti pada gambar dibawah ini.
Not Secure Connection

Cara mengatasi Acces Denied Pada Saat Download File.
Untuk bisa download dan terhubung dengan server maka kamu perlu menambahkan https:// pada awal link. Sebagai contoh kamu akan masuk pada url http://www.download.imagomedia.co.id/download-page-11_cover-proposal-pembangunan-masjid-keren-corel-draw.html
jika muncul Acces Denied maka rubah urlnya menjadi
https://www.download.imagomedia.co.id/download-page-11_cover-proposal-pembangunan-masjid-keren-corel-draw.html

Maka akan kamu akan terhubung dengan server.

2. Connection Time Out atau Request Time Out saat melakukan Akses Website dan Pinging.
Request Time Out 
Masalah seperti sering terjadi pada koneksi menggunakan jaringan XL Axiata. Hal ini menyebabkan kamu tidak bisa mengakses website. Lihat gambar dibawah ini :

The Site Can't Be Reached.

Beberapa jaringan akan mengalami kendala seperti ini. Untuk menangani ini, admin Imago Media sudah berkerja keras untuk menanganinya. Semoga sekarang tidak ada lagi kendala yang dialami oleh pengunjung Imago Media.

Jika masih ada kendala Download File di blog Imago Media. Silahkan kirim email ke admin di admin@imagomedia.co.id atau meninggalkan pesan melalui form Contact maupun meninggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar