Template Desain Nama Bayi Cowok Keren Tahun 2020

Template Desain Nama Bayi Cowok Keren Tahun 2020
Template Desain Nama Bayi Cowok Keren Tahun 2020
Desain nama bayi dibutuhkan saat momen momen spesial bagi setiap orang tua yang baru saja dikaruniai momongan. Kehadiran sang buah hati tentu merupakan momen yang paling ditunggu setiap pasangan di dunia. Beri perhatian, ucapan doa dan harapan akan lahirnya si kecil dengan cara membuat sendiri Desain nama bayi dengan template yang bisa di download secara gratis di Imago Media.

Desain nama bayi yang cantik, unik dan menarik selain menjadikan pengingat akan proses kelahiran juga bisa menjadi hiasan dinding yang bisa dipajang diruang tamu. Untuk itu Desain nama bayi harus dipersiapkan sebaik baiknya.

Banyak Contoh Desain nama bayi  yang bisa dijadikan pilihan bagi anda dan siapa saja yang sedang membuat Desain nama bayi  atau paling tidak dapat menambah inspirasi dalam mendesain Desain nama bayi yang anda buat. Untuk membuat Desain nama bayi  anda bisa membuatnya sendiri dengan Ms. Word (.doc), bisa dengan Corel Draw (.cdr), Photoshop (.psd), Ilustrator (.AI / .eps)

Jika anda mendesain sendiri Desain nama bayi, berikut tips berikut cara membuat Desain nama bayi yang menarik.

Desain nama bayi biasanya format yang sering di gunakan adalah sebagai berikut

1. Nama Anak ditulis dengan huruf yang mudah dibaca.
2. Gunakan Font Bold untuk nama anak 
3. Di Print di atas lembar outdoor untuk ukuran 100 cm X 75 Cm
4, Orientasi : Landscape dengan memperhatikan garis potong

Karena pentingny Desain nama bayi, maka kita sering dihadapkan pada banyak persoalan. Mau dibuat seperti apa Desain nama bayi atau bingung tidak bisa membuat #Desain papan nama bayi.

Untuk membantu pembaca sekalian terkait masalah cover tersebut, silahkan download #Desain Template Desain Nama Bayi Cowok Keren Tahun 2020 pada link dibawah ini :


Jika mengalami kesulitan saat mendownload silahkan baca Cara Download File di Blog Imago Media, Link Download Tertutup Iklan di Sini

Semoga template Template Desain Nama Bayi Cowok Keren Tahun 2020 ini bermanfaat untuk kita semua. Silahkan bagikan template Template Desain Nama Bayi Cowok Keren Tahun 2020 ini kepada orang lain yang membutuhkan. Ayo kita berbagi, dengan berbagi kita akan banyak teman dan memperbanyak silaturahmi. Semoga dengan banyak silaturahmi maka kita akan banyak rejeki. Amin...!


Mungkin Anda Juga Membutuhkan Desain ini juga :


Sebelum kamu mengedit template Template Desain Nama Bayi Cowok Keren Tahun 2020 ini, sebaiknya baca dulu spesifikasinya. Kemungkinan masih ada font yang belum terinstal di komputer pengguna. Untuk itu silahkan download beberapa font yang kami sediakan di bawah ini.
Spesifikasi Template :

1. Ukuran Kertas Sesuai dengan kebutuhan
2. Font Yang Paling Sering di Gunakan
3. Color Pallete CMYK
4. Template Editor Corel Draw X-7 atau diatasnya.

Catatan :

- Mohon tidak meupload ulang file ini.
- Mohon tidak menghilangkan sumber dan hak cipta tanpa seijin imagomedia.co.id.
- Agar layanan desain gratis ini tetap berlanjut. Mohon donasikan dengan cara klik iklan yang ada.
- Jangan lupa komentarnya yang baik.
- Keep Happy Sharing.
- Jika Ada yang belum jelas silahkan email ke admin@imagomedia.co.id
- Contact WA 08174136638

LAYANAN PEMESANAN DESAIN GRATIS.

Jika anda membutuhkan desain apa saja, bisa desain Logo, Kartu Nama, Cover Laporan, Label, Sticker, Majalah, Iklan, Kemasan, Baliho, Spanduk maupun desain - desain yang lain. Silahkan menghubungi kami, berikut penjelasan lengkap mengenai Layanan Pemesanan Desain Gratis Ini.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama