Layanan Pemesanan Desain Gratis, Papan Nama Frans Awning

Pemesanan Desain Gratis, Papan Nama Frans Awning
Sejak layanan desain gratis kami buka melalui website https://blog.imagomedia.co.id/, banyak sekali yang mengirimkan email untuk minta dibuatkan desainnya. Karena pesanan tidak mungkin kami kerjakan dalam satu waktu dan membutuhkan tenaga dan pikiran maka akan kami kerjakan secara bertahap. 

Pesanan desain gratis kali ini dari Esenbi-Tech, mohon maaf jika tim desain kami baru bisa menyelesaikan desainnya dan baru bisa menguploadnya. Hasil desain yang sudah jadi tidak kami kirimkan secara ekslusive kepada pemesan agar orang lain juga bisa memiliki pengalaman yang sama.

Native Desain Dalam Format .CDR bisa di Download pada link dibawah ini.

Papan Nama Frans Awning  : Download

Desain dapat dibuka dan edit menggunakan Corel Draw X-7 atau diatasnya. Admin Imago Media tidak mematok harga dan biaya dalam pemberian layanan desain Gratis ini. Hanya menerima donasi bagi keberlanjutan layanan ini. Selain itu pengunjung blog ini juga bisa melakukan pemesanan desain secara premium melalui email : admin@imagomedia.co.id maupun menghubungi admin secara langsung.

Berikut contoh proses Revisi desain yang dilakukan sampai final diserahkan pada Customer.

1. Draft Desain Untuk Papan Nama Frans Awning

Desain Gratis Iamgo Media Papan Nama Frans Awning

2. Revisi Pertama Desain Papan Nama Frans Awning
Desain Gratis Iamgo Media Papan Nama Frans Awning

3. Revisi Kedua Desain Papan Nama Frans Awning

Desain Gratis Iamgo Media Papan Nama Frans Awning
4. Revisi ke TigaDesain Papan Nama Frans Awning

Desain Gratis Iamgo Media Papan Nama Frans Awning

Jika anda membutuhkan desain apa saja, bisa desain Logo, Kartu Nama, Cover Laporan, Label, Sticker, Majalah, Iklan, Kemasan, Baliho, Spanduk maupun desain - desain yang lain. Silahkan menghubungi kami, berikut penjelasan lengkap mengenai Layanan Pemesanan Desain Gratis Ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama